Deklarasi Forum Silaturahmi Masyarakat Polowangi


Forum Silaturahmi Masyarakat Polowangi/FSMP dengan berbasis pada Forum Online/Facebooker's, dibentuk pertama kali pada tanggal 1 November 2009 oleh +toto parwanto.



Tujuan dari Forum ini adalah untuk lebih menyatukan, mempererat tali persaudaraan/kekeluargaan, menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi dan berinteraksi melalui Internet bagi masyarakat Polowangi baik yang berada di Polowangi maupun di luar daerah yang selama ini terputus setelah masing-masing keluar dari wilayah Polowangi atau menjadi perantau, dengan rekan-rekan yang sebelumnya pernah bersama-sama baik di sekolah maupun dikehidupan bermasyarakat.

Dengan Forum Online ini, kami harapkan hal tersebut di atas bukan lagi menjadi kendala dan mereka bisa kembali ber-reuni-an, saling kenal lebih akrab, berbagi informasi dan Forum ini bisa menjadi salah satu tempat komunikasi yang tepat dan bermanfa'at. Dengan harapan kedepan bisa mempunyai satu visi dan misi yang bermanfaat juga mempunyai andil terhadap pengembangan desa Polowangi.

Seiring dengan perkembangan dan pesatnya animo masyarakat Poloawangi yang ikut bergabung/berpartisipasi, maka forum ini secara resmi di Deklarasikan pada tanggal 9 Agustus 2013.